Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Jasa Pemotongan Kapal

Pemotongan Kapal

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
477 kali
Harga
Rp. 100.000.000
Bagikan
:
SELAMAT DATANG DI PT. VICTORY ENTERPRISE INDONESIA..! !
1. Perdagangan alat berat 2. Perdagangan Mesin & Perlengkapan tambang 3. Software intergrated System VICTORY OIL & AVIASI Victory Oil & Aviasi adalah Group dari Victory yang menangani penjualan peralatan pertambangan untuk Minyak serta perlengkapan Fuel / Bahan bakar untuk pesawat.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pemotongan Kapal

Selamat datang di iklan Victory Enterprise Indonesia. Bagi anda yang membutuhkan jasa pemotongan kapal ataupun Logam , kami menawarkan jasa pemotongan kapal dengan harga yang kompetitif dan bahkan bisa terbilang murah di bandingkan dengan Jasa Pemotongan kapal lainya. Selain kepemilikan Standart Industri seperti Surat Izin Usaha Perdagangan ( SIUP) , Certifikasi tehnik, AMDAL, Hauling Safety Equipment, PT. VICTORY ENTERPRISE INDONESIA Di dukung dengan Tenaga kerja yang berpengalaman, Certifikasi Kompetensi setiap masing-masing Crew dan Tenaga Expatriat Ahli di bidangnya, tentunya akan memberikan pelayanan yang cepat dan cermat serta bersahabat. Terhadap akurasi perhitungan timeline dan masterplan dari titik nol, Implementasi hingga goals project. Serta membantu anda untuk mengambil keputusan penting dalam melakukan transaksi pembelian kapal bekas untuk keperluan scrap dengan Apprasial perhitungan dengan persentase yang 90% akurat. Untuk informasi lebih lanjut ataupun diskusi, jangan sungkan untuk menghubungi PIC kami bpk. FX John Sutanto di No. + 62 812.81888.251 ( Whatsapp/ Line) | Pin Bb 759CC5D9 atau email : enqyiry.victorygroup.ems@ gmail.com Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, semoga di dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan berbagi pengalaman yang menyenangkan bersama kami. Warmregads, FX. John Sutanto Bussines Development
Tampilkan Lebih Banyak