Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Digital Fireworks
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Digital Fireworks

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
SELAMAT DATANG DI PT. VICTORY ENTERPRISE INDONESIA..! !
1. Perdagangan alat berat 2. Perdagangan Mesin & Perlengkapan tambang 3. Software intergrated System VICTORY OIL & AVIASI Victory Oil & Aviasi adalah Group dari Victory yang menangani penjualan peralatan pertambangan untuk Minyak serta perlengkapan Fuel / Bahan bakar untuk pesawat.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Digital Fireworks

Warm Greeting From Victory Event Management & Solution..! ! Dear, All Buat rekan-rekan khususnya pemain bussines Event Organizer dan bagi anda yang membutuhkan Kembang Api / Fireworks.untuk keperluan Outdoor maupun Indoor. Silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan Scheme plan kembang api yang dirancang dan akan di sesuaikan dengan Characteristic serta preferensi acara anda. Kami adalah penyedian jasa bagi Kembang api Digital Fireworks dan Digital Multimedia Fireworks.. Di dukung oleh team yang berpengalaman lebih dari 5 tahun serta Engginer Fireworks yang berlisence, akan memberikan pelayanan yang cermat bagi event-event anda. Sehingga dapat memaximalkan pertunjukan kembang api, yang pastinya akan membuat klimaks acara anda menjadi berkesan dan menarik. Pelayanan kami, mencakup seluruh Indonesia maupun Asia seperti : Malaysia, Singapore, Thailand, Philiphine dan negara tetangga lainya. Untuk Informasi lebih lanjut, atau pertanyaan seputar kembang api, silahkan hubungi saya di no : + 62 812.81888.251 atau pin Blackberry Messenger di 28F26105 Well, Semoga dapat terjalin kerja sama kemitraan yang baik dan saling menguntungkan dan berbagi pengalaman yang menyenangkan bagi kedua belah pihak bersama anda di kemudian hari... Warmregads FX. John Sutanto
Tampilkan Lebih Banyak